Tanya Jawab

Tanya Jawab PDF Print E-mail
‘Tanya : Apakah produk yang dijual baru ?
Jawab : Kami menjamin 100% produk baru. Produk yang kami jual BUKAN hasil refurbished, recondition, barang bermasalah, gagal produk, cacat pabrik, second dan sebagainya (kecuali produk second / di informasikan sebelumnya).Tanya : Bagaimana dengan garansinya ?
Jawab : Kami menggaransi penuh satu tahun atau seperti tertera di kartu garansi produk branded, setiap produk baru yang anda beli dari ManggaduaKomputer.com (kecuali adaptor dan baterai), selama BUKAN KESALAHAN USER.

Tanya : Apa contohnya kesalahan user ?
Jawab : Macam-macam contohnya antara lain tidak sengaja terbanting, ketumpahan cairan, ditaruh di bagasi mobil terus terjemur matahari sampai overheating, tidak sengaja kedudukan atau ditimpa benda berat, buka layar terlalu kuat sampai patah layarnya / engselnya, kerusakan fisik dan lain-lain kecelakaan yang mirip.

Tanya : Mengenai harga, apa masih bisa ditawar ?
Jawab : Sebelum menawar lebih jauh, saya menyarankan Anda untuk membandingkan terlebih dahulu harganya di 3 situs selling online terkemuka yang Anda ketahui terus boleh juga compare harganya di Dusit, Harco dan Mal Mangga Dua kalau belum puas, maka Anda akan mendapat kesimpulan harga saya lebih murah atau tidak.

Tanya : Apakah kalau saya langsung datang ke alamat tersebut, bisa mendapatkan barang di atas ?
Jawab : Sebaiknya Anda telepon dulu untuk kesediaan barangnya karena barang kami cepat terjual setiap harinya, dan kami informasikan bahwa kami bukan Toko / Showroom offline. Semata-mata untuk menghindari kekecewaan Anda nantinya. Kami akan langsung mengantar barang yang anda pesan ke tempat anda, Kami menghargai waktu Anda yang begitu penting.

Tanya :Bagaimana dengan prosedur pembayaran barangnya ?
Jawab :Pembayaran dilakukan secara CASH atau Transfer via rekening Bank setelah anda menerima barang.

Tanya : Bisa kredit ngga  ?
Jawab : Maaf untuk saat ini kami tidak menerima kredit/cicilan.

Tanya : Bisa tukar tambah ?
Jawab : Seperti yang telah dijelaskan di atas, maaf sekali lagi, kami tidak melayani jasa tukar tambah/sejenisnya.

Tanya : Kapan Jam kerja gloriouscompt.com ?
Jawab : glorious computer melayani Customer setiap hari

Senin s/d Jumat 09.00am – 17.00pm.
Sabtu 09.00am – 12.00pm.
Minggu dan hari libur lainnya tutup.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: